Game Multipemain Online Secara Mendalam

Perangkat keras kontemporer dapat menganimasikan grafik yang sangat detail dan realistis dengan lancar, dan mentransfer data tentang pergerakan dan tindakan ratusan objek dan karakter di seluruh dunia dalam milidetik (walaupun sayangnya, kecepatan cahaya masih menjadi faktor pembatas). Hal ini menyebabkan ledakan ketersediaan dan kualitas game online, dengan generasi terbaru seperti Counter-Strike dan World of Warcraft menjadi sebuah fenomena yang tidak lagi terbatas pada kelas sosial tertentu, namun sudah menjadi elemen budaya yang mencakup semua dalam industri. negara.

Semakin banyak orang tua yang menyadari bahwa anak-anak mereka menghabiskan banyak waktu memainkan beberapa permainan tersebut, dan semakin banyak orang yang berhubungan dengan mereka. Hal ini menyebabkan masyarakat menginginkan informasi yang obyektif, yang pada praktiknya tidak mudah diperoleh. Sebagian besar artikel tentang game-game ini ditulis oleh jurnalis yang tidak mengerti apa-apa yang belum pernah atau jarang memainkan game tersebut dan oleh karena itu fokus utamanya adalah pada efek samping negatif yang memalukan, atau oleh penggemar antusias yang mendalami teknisnya dan tidak menyebutkan dunia nyata. konsekuensinya banyak. Artikel ini mencoba menjembatani kesenjangan tersebut – artikel ini menjelaskan jenis game online paling penting saat ini dan melihat secara detail hubungan sosial di baliknya. Para penulis telah menjadi pemain jangka panjang https://purplepens.com/ selama bertahun-tahun dan oleh karena itu berharap bahwa mereka dapat mengatasi masalah ini dengan lebih mendalam dan rinci dibandingkan kebanyakan jurnalis (namun, Anda tidak akan menemukan fakta teknis yang terperinci di sini karena hal tersebut tidak termasuk dalam cakupan artikel ini).

Pada dasarnya ada tiga jenis utama game online multipemain:

Penembak orang pertama (FPS) di mana pemain melihat segala sesuatu melalui mata karakter (biasanya sementara, hanya untuk sesi online atau kurang) dan laras senjatanya. Kategori ini masih tetap dominan dalam jumlah total pemain di seluruh dunia (menurut Valve, Counterstrike saat ini masih menjadi game multipemain daring paling populer). Beberapa contoh lainnya termasuk Quake, Unreal Tournament, dan Doom 3.…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *